Minggu, 12 Februari 2012

Jangan Sampai Tiga Gaya Maria Eva Ini Terjadi Pada Anda

Bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian banyak orang dan objek infotainment? Tanyakan pada Maria Eva, penyanyi dangdut yang namanya secara instan menjulang akibat kasus video pornonya dengan seorang anggota DPR.

Kisah-kisah kontroversialnya, bagi kami, sekontroversial bagaimana caranya berdandan. Berikut beberapa aksi gaya Maria Eva yang Style Factor golongkan di dalam fashion kontroversial.
Elemen bulu bisa saja menjadi indah di tangan desainer Max Azria pada New York Fashion Week tahun ini. Dengan padu-padan brilian dari sang desainer, beberapa media fashion merekamnya sebagai salah satu koleksi menarik tahun ini.

Tidak bagi Maria Eva. Elemen binatang muncul dari atas sampai bawah dengan komposisi yang tak nyaman di mata. Strap pada bagian baju dan ikat pinggang ukuran besar terasa bertabrakan. Tak cukup dengan keriuhan tersebut, animal print di bagian bawah seperti membuat seluruh penampilan Maria di sini ganjil total.
Mencoba tampil elegan, Maria muncul dalam sebuah acara dengan menggunakan blazer berpotongan klasik pada bagian bahu. Sayangnya blus pada bagian dalam seperti menurunkan penampilannya beberapa poin. Seandainya saja bagian dadanya tidak tembus pandang, Maria Eva akan tampil lebih baik.

Beres di bagian atas, mata kami tertuju pada legging yang digunakannya di balik rok reguler. Hasilnya dua poin jatuh untuk gaya Maria di sini. Padahal aksesoris yang digunakannya nampak bagus.
Makeupsense menyarankan Anda bahwa dandanan dasar hangout ke klub atau karaoke adalah dengan mengaplikasikannya senatural mungkin. Penggunaan make-up berlebihan pada wajah Maria di atas melewati batas tersebut. Wajahnya terlihat terlalu terang di antara gelapnya ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar