Minggu, 12 Februari 2012

iPad 3.0

Maret, Maret, maret. Semuanya masih belum jelas, apakah maret akan menjadi hari lahirnya iPad 3?. Daripada hanya mendengarkan rumor yang tidak berkesudahan, ada baiknya mengintip teknologi layar pada iPad 3 yang dikabarkan bakalan menghadirkan resolusi paling tinggi bagi sebuah perangkat komputer tablet.


Dilansir dari cultofmac (9/2) menunjukkan iPad 3 menggunakan layar 9,7 inci LCD dari Sharp yang menghadirkan resolusi 2048x1536. Sebuah resolusi layar yang tidak pernah dimiliki tablet mana pun hingga saat ini. Panel LCD pada iPad 3 ini menunjukkan tiga kabel pita yang menghubungkan layar pada panel sirkuit untuk iPad 3. Tak cukup sampai disitu, rumornya iPad 3 juga akan hadir dalam dua layar yang berbeda, yaitu 9 inch dan 7 inch.

Sangat berbeda dengan perangkat iPad 2 yang hanya menggunakan dua kabel pita, dengan kabel tambahan pada panel baru dianggap diperlukan untuk mendukung resolusi yang lebih tinggi. Nah, kalau sudah begini iPad 3 memang tidak ada tandingannya hingga saat ini. iPad 3 sendiri dikabarkan akan dikenalkan pada minggu pertama bulan Maret. Bagi Anda penggila produk Apple, sepertinya akan kagum dengan teknologi terbaru di iPad 3.

0 komentar:

Posting Komentar