Selasa, 13 Maret 2012

Gombal Gambil Gembul

Kalo punya gombalan sendiri silahkan comment ya

Ini Gue Share Dikit :

Neng tau emas yang ada diatas monas ga?|tau kok? kenapa bang?| cinta abang ke eneng lebih berharga daripada emas yang diatas monas!

*bang kamu anak hukum ya?? | kok neng tau?? | soalnya abang telah mem menjarakan hati neng di hati abang haha

*kamu tau gak bedanya monas ama kamu ? . emang apa ? . kalo monas milik pemerintah, kalo kamu milik aku . #saelaahh

*pinjem USB dong | buat apa ? | buat transfer data data cintaku ke hatimu ƪ(♥˘⌣˘♥)ƪ

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

Gombal dota wkwk:

Kalo ‘bottle’ bisa menyimpan power up selama 1 menit . Aku bisa menyimpan cintamu selama-lamanya


Hero favorit kamu furion ya ? | kok tahu ? | abisnya kamu bisa menumbuhkan benih2 cinta spt ‘force of nature’


Aku ingin menjadi “Shallow Grave” agar bisa melindungimu sampai titik darah penghabisan.


Aku ingin kita seperti “Ogre Magi” selalu bersama kemana pun dan kapan pun itu


Aku ingin menjadi “Repel” agar bisa melindungimu dari sihir jahat


Co : kmu tau nda bdanya kmu sma rhasta | Ce : apa ? | Co : kalo rhasta ngikat aku dgn shacklesnya, klo km ngikat aku dgn cinta


*kau boleh menghilang sperti riki,nge-blink sperti magina,tpi ku kan slalu menemukanmu karna ku tlah men-track hatimu


“Hero favorit kamu Phoenix yah?” | “Kok tahu?” | “Soalnya matahari cinta mu bersinar terang banget ampe membakar hatiku si”


Rylai ama purist sama2 di sentinel, Lich ama abadon sama2 di scourge, kalo aku pengen sama2 kamu dalam 1 atap berlandaskan cinta


“Kalo ‘levi’ butuh ‘kraken shell’ bwt nyembuhin diri dr buff2 negatif. Kalo aku cm bth deket km, smwa hal2 negatif pasti ilang.”


cow : kamu anaknya crixalis ya? Cew : kok tau? Cow : karna kau tlah mengguncang hati ku


“kalau aku punya dominator, aku pasti akan mendominate hatimu biar jd miliku”


“ketika kamu bilang cinta padaku, rasanya hatiku berputar2 bagaikan di eul olehmu”


walau diterpa tornado invoker, ombak leviatan, dan epi nya sandking, cintaku akan tetap bertahan demi kamu


“Bagaikan Medusa, tatapan matamu telah membuat jantungku bergerak lambat”


“Hero Favorit Kamu SandKing ya?” | “Kok Tahu?” | “Karena kamu telah menggetarkan hatiku dengan ulti mu”

0 komentar:

Posting Komentar